ClixMX.com

Friday, August 8, 2008

2 PTC Lokal ASLI Indonesia di Launching!!

Akhirnya, Indonesia punya PTC juga.. Pertama kali mendengar informasi tentang keberadaan PTC lokal ini saya langsung daftar, upgrade, dan melakukan promosi ke teman-teman pecinta PTC di tanah air melalui forum-forum yang saya ikuti. Memang sih pada awalnya mereka meragukan ke-"halalan" produk ini karena dikhawatirkan SCAM (Indonesia gitu loh..), tapi setelah melihat keseriusan pengelolanya dalam menanggapi setiap "kecurigaan" dan kritikan, toh akhirnya mereka pada luluh juga dan berbondong-bondong mendaftar:-)
Mau tau PTC made in Indonesia diatas? ini dia daftarnya.. eh, kalau berminat silahkan daftar dengan meng-klik linknya ya..(ada bonus cash back 50% dari saya nich..)

KlikRupiah
PTC dengan konsep lokal banget. Pembayaran lewat bank lokal BCA dan Mandiri, dengan payout yang hanya Rp. 50.000. NPK (Nilai Per Klik) 100 rupiah untuk standar member dan 150 rupiah untuk premium member. Iklan masih sekitar 9-10 per hari.
Saya pribadi sangat merekomendasikan PTC ini. Silahkan lihat-lihat dulu atau langsung daftar di link berikut:
klikrupiah.com/register.php?r=skomar


IndoPTC
PTC lokal dengan konsep luar. Pembayaran menggunakan PayPal, bisa juga melalui bank lokal tapi akan kena charge. NPK-nya $0.01 untuk standar member dan $0.015 untuk premium member. Payout $6. Jumlah iklan lebih banyak daripada KlikRupiah.
Walaupun "meniru" konsep luar, tapi PTC ini cukup terpercaya. Silahkan daftar di link berikut:
http://www.indoptc.com/?r=skomar

6 comments:

Toto said...

Mr. komar blog ada menarik..., berdasarkan pengalaman anda apakah program-program ini "legal" (ma'af saya kurang tahu bahasa yang lebih tepat), BTW blog anda menambah wawasan saya. salam, TOW

http://indonesiakujaya.blogspot.com

Anonymous said...

Terimakasih mas tow, secara hukum saya sendiri kurang tau apakah web ini dikelola oleh institusi yang mempunyai ijin dr pemerintah atau tidak. Tapi kalau yang dimaksud LEGAl adalah web yang bukan SCAM, saya bisa pastikan Ya, program ini bukan SCAm dan terbukti membayar.

salam

skomar

Kem said...

mas komar...saya sudah ikut yang indoptc. selanjutnya gimana ya?. iklan mana yang harus di klik?..mhonbantuannya..

salam,
kem

Anonymous said...

Makasih bro kem, anda tinggal klik saja semua iklan yang ada di Surf Ads. Biar cepat dapet earning, semua iklan harus di klik.

salam

skomar

Anonymous said...

Saya baru ikut klikrupiah. kalau menurut saya sih klikrupiah adalah PTC lokal terbaik saat ini karena di kelola secara profesional, salah satunya dengan adanya forumnya tersendiri.

PTC LOKAL said...

Mampir juga ke blogku Bro,, di sini ada 19 daftar PTC lokal asli Indonesia

www.ptclokal-indonesia.blogspot.com

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.