ClixMX.com

Wednesday, July 23, 2008

Apa itu PTC?

PTC itu singkatan dari Pay To Click, ada juga yang menyebutnya Pay Through Click, tapi keduanya adalah sama, yaitu sebuah program yang akan membayar kita bila kita mengklik iklan atau banner atau link mereka.
Ada banyak situs PTC seperti ThinkBux, ClixMX, Foxcash, Cash-Click, NeoBux, UnlimitedBux, Earn3, CrewBux, TakeTheGlobe, Extra10, FeelBux, dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya ThinkBux dan Foxcash memberi U$0.01 untuk setiap iklan yang diklik. Yah, dikit banget ya? Tenang guys, dikit itu kalau kita hanya meng-klik satu iklan, tapi kalau kita klik 150 iklan/hari kan banyak juga tuch:), terus berarti pendapatan kita perminggu atau perbulannya bejibun juga kan?

Dapat uangnya gimana?
Yups, ini yang sering ditanyakan. Yah..hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita.. it's very simple!. Untuk beberapa situs yang memberi fitur-fitur misalnya paid-to-signup (mendaftar pada situs tertentu) bisa dijadikan lahan uang baru untuk kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama 30 detik (foxcash, ThinkBux, NeoBux, dll) untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay atau e-Gold setelah mencapai minimal U$10, 5, 4, dan ada juga 2 dolar sudah bisa payout. Belum punya account Paypal, AlertPay atau e-Gold?

Apakah daftarnya GRATIS?
Yes, of course!. Gratis tis.. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Soal ini kita dapat akali dengan menggunakan revenue hasil klik iklan untuk membeli premium member. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.
Saat anda mendaftar pertama kali (gratis) maka anda hanya mendapatkan 5-20 iklan perhari. Tetapi jika kita upgrade ke premium account, Foxcash (misalnya) akan memberikan kita minimal 250 iklan perhari, ThinkBux menjanjikan minimal 15 iklan perhari+banyak referal gratis, dll.

Sistem referral = Ingin lebih cepat dapat Dollar?
Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).

Apakah pendapatan kita akan dipotong jika kita mendaftar atas referral orang lain?
Jawabnya: TIDAK!

Mari kita hitung!
Contoh:
Anda mendaftar di Foxcash lalu upgrade ke premium account.
Anda memperoleh U$2,5.00 dengan menge-klik 250 iklan perhari.
Kemudian anda mempromosikan referral anda pada orang lain, maka kecepatan pendapatan anda akan bertambah secara fantastis.

(Diolah dari berbagai sumber, seperti igbalblog, indoblog, dll)

4 comments:

Anonymous said...

mas..kalo mau liat account paypal kita dah aktif apa belum gimana caranya ?

salam,
kem

Anonymous said...

Buka login saja ke Paypal menggunakan email yang kamu daftarkan. Nanti kalau memamg sudah verivied pasti akan kelihatan setelah login.

Anonymous said...

Mas, saya masih ndak ngerti paypal.
kalo udah ada $ di paypal kita, trus cara mencairkan / transfer ke rekening bank kita gimana?

Anonymous said...

Tentang transfer dari paypal bisa dilihat keterangan selengkapnya di www.paypalindonesia.com

semoga membantu

salam

syamsul

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.