ClixMX.com

Friday, July 25, 2008

Surfing Yahoo dapat Pounsterling (REAL 100!!)

Myhpf.co.uk

Dua minggu yang lalu saya mengunjungi beberapa forum di internet yang membahas tentang PTC/PTR dan PPC. Secara tidak sengaja saya membaca salah satu postingan yang menarik dan baru pertama kali saya temukan. Judul postingan tersebut kira-kira seperti ini “Surfing dengan Yahoo di bayar dengan Pounsterling”. Setelah saya buka ternyata isinya mengenai salah satu organisasi yang bernama myhpf (demikian mereka menyebut) yang telah bekerjasama dengan Search Engine Yahoo.co.uk untuk memberikan earning bagi siapa saja yang mau searching dengan Yahoo tersebut. Syaratnya? Pertama kita harus terdaftar sebagai anggota di myhpf, dan yang kedua harus menggunakan tools yahoo yang disediakan oleh myhpf secara gratis.

Yang lebih menarik lagi adalah, mereka membayar kita menggunakan mata uang Pounsterling, bukan Dollar. Kita akan mendapat transfer lewat Paypal setelah earning mencapai 20 Pounsterling.
Hmmm..pasti lama tuch? eh ternyata tidak guys.. karena setiap 1 pounds itu setara dengan (kira-kira) 120 kali searching. Tapi walaupun begitu, sebaiknya jangan terlalu banyak search perhari-nya. Mengapa? Karena ini bisa dianggap click fraud oleh admin myhpf.

So, berapa rekomendasi search tiap hari? Menurut beberapa forum, sebaiknya jangan lebih dari 100 kali search sehari untuk menghindari click fraud.

Sampai hari ini saya sudah mengumpulkan sekitar 9,05 pounsterling, berarti tinggal 11 pounsterling lagi untuk Payout. Kalau 1 pounds dihargai 18.000 rupiah, maka dalam beberapa hari lagi saya akan dapat 360.000,00 rupiah. Lumayan untuk mengobati rasa kesal setelah Adsense saya di Banned oleh google..:(

Tertarik? Silahkan daftar di SINI.

No comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.